Tuesday 23 February 2016

6 TIPS MERAIH SUKSES DI USIA MUDA


harianarif.blogspot.com/bendera

Setiap orang tentunya menginginkan kehidupan yang layak bahkan tentunya lebih. Hidup serba berkecukupan saja tidak serta merta meraih kebahagiaan, tetapi kita harus bisa meraih hidup sukses.

Sukses pada dasarnya bukan hanya sukses dalam materi semata, tetapi sukses dalam segala hal. Dalam meraih sukses, tentunya seseorang tidak mendapatkannya dengan cara mudah tetapi perlu kerja keras dan ketekunan. dan yang paling penting Sukses di usia muda lah yang paling kita dambakan dan kita impikan.

Untuk meraih sukses di usia muda tentunya harus dibarengi dengan ketekunan dan tahap demi tahap tentunya juga banyak cara agar bisa meraih sukses di usia muda.

Berikut ini 6 tips meraih sukses di usia muda :

1. Miliki semangat juang yang tinggi

Semangat mungkin disini ditempatkan di urutan pertama mengapa, karena semangat merupakan bahan bakar utama dalam meraih sukses. Tanpa semangat kita tidak akan meraih sukses di usia muda, dengan hidup loyo semua akan terasa sulit dan malas. Maka dari itu bersemangatlah

2. Pilih sekolah yang sesuai dengan bakat dan minat anda

 Mungkin ini berlaku bagi yang masih menempuh sekolah, pilihlah sekolah mana yang akan anda tuju sebelum meningkat ke sekolah jenjang berikutnya. Pilih mana sekolah yang sesuai dengan minat san hobi anda jangan memaksakan sekolah di sekolah yang tidak sesuai dengan anda. hal ini berpengaruh terhadap mood dan semangat anda belajar.

Diskusikan dulu dengan keluarga sebelum memilih sekolah mana yang akan di tuju, tentunya dibarengi pula dengan prestasi yang mendukung hobi dan minat anda.

3. Beranilah, Take a risk

Cobalah untuk memberanikan diri mengambil resiko, apapun dampaknya. Orang sukses di usia muda adalah mereka yang "Pandai" mengambil resiko, jangan hiraukan orang lain, anda yakin dengan apa yang akan anda tuju dan percayalah anda akan membuat orang yang mentertawakan anda menjilat ludahnya sendiri.

4. Jangan terbawa arus.

Seperti dikatakan sebelumnya jangan hiraukan orang lain, biarkan mereka bermain dengan gadget kerennya sedangkan anda hanya memiliki gadjet jadul sederhana, jangan biarkan uang kiriman orang tua dipakai untuk mentraktir pacar. gunakanlah waktus ebaik mungkin jangan hanya bemain dengan gadget keren, lebih baik kita gunakan dengan hal yang bermanfaat.

Biarkan mereka mengikuti fashion yang trendi yang super mahal. Kita tetap pada pendirian untuk bisa meraih sukses di usia muda.

5. Meningkatkan Skil berbahasa asing

Dengan belajar dengan giat tentunya kita akan sejalan dengan apa yang di cita-citakan, terutama dengan memperdalam penguasaan bahasa asing terutama bahasa internasional yaitu bahasa inggris, sebab semakin perkembangan jaman semua aspek hampir membutuhkan penguasaan berbahasa inggris dalam teknologi terbaru.

yakinlah ini sangat bermanfaat

6. Jangan takut hidup sederhana

Inilah hal yang paling bahaya dalam menuju sukses di usia muda, banyak bukti otentik bahwa hidup kesederhanaan dapat membawa kita bisa menuju sukses, hiduplah selayaknya dan jangan bermewah-mewahan. Ini juga yang membuat kita di senangi orang banyak atas hidup sederhananya.



Demikianlah 6 Tips meraih sukses di usia muda, yakinlah, semangatlah anda akan sukses di usia muda, tentunya kita juga bisa belajar dari  kisah hidup mereka orang-orang sukses yang dapat menginpirasi anda.

itulah akhir postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda calon orang sukses...


baca juga : lowongan-pekerjaan-d3-dan-s1

Bagikan

Jangan lewatkan

6 TIPS MERAIH SUKSES DI USIA MUDA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

terimakasih